Wagub Sulut Steven Kandouw Menerima Penghargaan Dharma Karya Kencana

oleh -852 Dilihat
oleh

SEMARANG, CenterNews.id – Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi Sulawesi Utara menerima penghargaan Dharma Karya Kencana (DKK) dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Balai Merapi PRPP Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/6/2024).

Penghargaan ini diberikan Kepala BKKBN Hasto Wardoyo kepada Steven Kandouw saat acara Gala Dinner Bidang Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas sukses dalam melakukan percepatan penanganan stunting dan dedikasi yang luar biasa yang telah ditunjukkan pemerintah terhadap program pembangunan keluarga di Provinsi Sulawesi Utara.

Dharma Karya Kencana merupakan penghargaan dari Kepala BKKBN kepada pimpinan institusi/mitra kerja yang punya komitmen, dukungan serta dharma baktinya melalui penyediaan tenaga, dana, sarana dan prasarana, dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana atau Program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), sehingga dijadikan contoh dan teladan bagi orang lain.

Penghargaan DKK merupakan penghargaan dari BKKBN kepada Wakil Gubernur Steveb Kandouw yang dinilai atas prestasi dan komitmen serta peran aktif dalam program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana serta percepatan penurunan stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas menuju Indonesia Emas.

Wagub Steven Kandouw mengatakan bahwa pencapaian ini sesuai dengan arahan Gubernur Olly Dondokambey serta dukungan dan komitmen masyarakat yang demikian kuat dan peduli untuk menuntaskan pekerjaan rumah dari penurunan stunting.

 

Steven Kandouw mengapresiasi kerja keras semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan kemajuan pada penurunan stunting di Provinsi Sulut, juga kepada semua jajaran Pemprov Sulut dalam kerja samanya menurunkan angka stunting.

“Puji syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Mari terus jaga prestasi ini demi dan untuk Sulut tambah hebat. Ini menandakan bahwa Road Map pengurangan stunting di daerah kita sudah tepat. Apalagi, pemerintah pusat lewat BKKBN yang menilai. ” katanya.

Penghargaan ini merupakan motivasi bagi semua untuk terus meningkatkan kinerja dan komitmen dalam membangun keluarga yang berkualitas, meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan, serta menurunkan angka stunting di Sulut lanjut Steven Kandouw yang turut didampingi Sekretaris TP PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.