Bupati Joune Ganda Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa Se-Kabupaten Minahasa Utara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

oleh -412 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa Se-Kabupaten Minahasa Utara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, di Convention Hall Sutan Raja Hotel Minahasa Utara, Sabtu (01/06/24).

Dalam sambutannya, Bupati Joune Ganda mengapresiasi kinerja dan dedikasi panitia pengawas pemilu yang baru dilantik. Beliau menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme dalam mengawasi jalannya pemilihan umum, guna memastikan proses demokrasi berjalan dengan jujur, adil, dan transparan.

Bupati juga mengajak semua pihak yang terlibat untuk bekerja sama dan menjaga kondusivitas selama tahapan pemilu berlangsung, demi terciptanya pemilihan yang berkualitas dan bermartabat.

 

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Minahasa Utara, Komisioner KPU Minahasa Utara, Bawaslu Minahasa Utara, para Camat, jajaran Pemkab Minahasa Utara serta undangan lainnya. (jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.