Tournamen Liga Bupati Minut 2024 U10 dan U12 Resmi Dibuka

oleh -655 Dilihat

MINUT, MomentNews.id – Liga Bupati Minahasa Utara (Minut) U10 dan U12 2024 resmi dibuka oleh Ketua ASPROV PSSI Sulut Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda di lapangan Inspire Arena Minut, Sabtu (1/6/2024).

 

Dalam kompetisi tersebut banyak peserta muda yang hadir dengan penuh semangat yang membara.

Bupati Joune Ganda dalam sambutan mengatakan Saya sangat berbahagia melihat semangat dan antusiasme anak-anak dalam mengikuti Liga Bupati Minut ini.

“Kompetisi ini bukan hanya sekedar ajang pertandingan, tetapi juga sebagai wadah untuk menjaring dan mengembangkan bakat-bakat muda di bidang sepak bola” kata Bupati.

“Saya yakin suatu saat nanti, putra Minut atau mungkin di antara kalian semua bisa membela timnas Indonesia” ucap Joune Ganda dengan penuh keyakinan.

 

Harapan di tournament Liga Bupati Minut 2024 untuk menjadi langkah awal dalam menemukan dan membina bakat-bakat muda yang potensial di Minahasa Utara, serta memberikan mereka kesempatan untuk berkembang dan meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi serta dapat memperkuat semangat sportivitas dan persaudaraan di kalangan generasi muda Minut.

Hadir dalam pembukaan tournament, Leader Inspire Academy Arena Hein Hoekstra, Kadispora Audy Sambul, Sek.Dispora Jihan Wewengkang, Kadis Kominfo Robby Parengkuan, Camat Airmadidi Rocky Tangkudung, para Wasit dan Peserta Lomba. (Jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.