Bupati Minut Joune Ganda Menjadi Pembicara di Forum Crisis Management Conference (CMC) 2024

oleh -694 Dilihat
oleh

MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda S.E, MAP, M.M, M.Si, berpartisipasi secara langsung dalam Kegiatan Crisis Management Confrence (CMC) 2024 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, bertempat di The Langham Hotel, Jakarta.rabu,(29/05/24)

 

Bupati Joune Ganda hadir sebagai salah satu pembawa materi dengan judul “Crisis Communication Strategies and Collaboration in Disaster Management” (Strategi dan Kolaborasi Komunikasi penanganan Krisis dalam Penanggulangan) Bencana).

Kegiatan ini merupakan forum bagi kota-kota di Asia dan dunia untuk berdiskusi, bertukar praktik terbaik, dan menjalin jejaring kerja sama di bidang mitigasi dan penanggulangan bencana.

 

Dalam presentasinya Bupati Joune Ganda menyampaikan bahwa Komunikasi yang efektif sangat penting dalam situasi krisis. Koordinasi dan kolaborasi antar pemangku kepentingan adalah hal yang strategis selama prabencana dan fase tanggap darurat.

“Upaya kolektif dalam komunikasi krisis dan manajemen bencana ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan menghadapi bencana,” ujar Joune Ganda.

 

Untuk diketahui Kegiatan Crisis management Conffrence ini merupakan salah kegiatan internasional yang membahas cara sebuah kota menanggulangi bencana. Kegiatan ini merupakan forum bagi kota-kota di Asia dan dunia untuk berkomunikasi, saling bertukar Pengalaman dan diskusi, serta membangun kerja sama di bidang mitigasi dan penanggulangan bencana.

Turut hadir mendampingi Bupati Joune Ganda dalam kegiatan ini, Kepala pelaksana BPBD Minahasa Utara Theodore Lumingkewas dan Kepala Bagian Pemerintahan Minahasa Utara Sefferson Sumampouw.(Jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.