Peringatan Harkitnas 2024, Bupati Joune Ganda Serahkan Penghargaan Kepada Polres Minut, BPBD, Dinas Damkar dan PLN

oleh -990 Dilihat

MINUT, MomentNews.id – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 (Harkitnas) Kabupaten Minahasa Utara berlangsung di Lapangan Upacara Pemerintah Kab. Minahasa Utara, pada Senin (20/05/24).

Dalam Peringatan Harkitnas ini, di warnai dengan penyerahan Piagam Penghargaan  atas peran aktif dan respon cepat dalam menindaklanjuti laporan masyarakat melalui call center 112 Kabupaten Minahasa Utara kepada Polres Minahasa Utara, BPBD Kab. Minahasa Utara, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Minahasa Utara dan PLN Airmadidi.

Piagam Penghargaan yang di serahkan langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, diterima oleh Kapores Minut AKBP. Dandung Putut Wibowo, SIK, SH, MH., Kepala BPBD Minut Drs. Theodore Lumingkewas, M.M., Kepala Damkar Minut Usman, S.Sos, M.M dan PLN Airmadidi.

Dalam sambutannya, Bupati Joune Ganda Menekankan peningkatan kualitas pendidikan serta memberikan pesan kepada Dinas Pendidikan agar hati-hati dalam mengelolah anak-anak didik.

”Masa depan mereka ada di tangan kalian, tidak mampuh menjadikan mereka orang yang hebat karena perbuatan kita, tanggungjawab sendiri. Kita membuat masa depan mereka suram, maka kita yang akan menanggungnya.” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa kemajuan bangsa ditentukan oleh kita, dimulai dari desa karena desa yang maju akan membawa Negara yang maju. Mulai dari kita sebagai ujung tombak untuk membangun bangsa ini.

“Apalagi kalua tata kelola ASN kita masih ada sogok-sogok , jual beli jabatan, hati-hati, saya tidak akan merasa terbeban, beban ada di tangan saudara-saudara ASN. Saya mengingatkan ini untuk menjadi perenungan kita di Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024.” Lanjut Bupati JG mengingatkan.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung, Forkopimda Minahasa Utara, Sekretaris Daerah Minut, Para Pejabat Esalon II, Kepala-kepala OPD dan diikuti oleh ASN Minahasa Utara. (Jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.