Dibawah Kepemimpinan JG-KWL, Akhirnya Minut Berhasil Mendapat Piala Adipura

oleh -622 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda (JG) dan Kevin W. Lotulung (KWL) berhasil mendapat Piala Adipura.

Piala Adipura untuk Kategori Kota Kecil, Kota Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) diterima oleh Bupati Joune Ganda, di kantor Bupati Minut, Kamis (07/03/2024).

Dalama sambutannya Bupati Joune Ganda menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat, terutama petugas kebersihan yang telah aktif menjaga kebersihan lingkungan sehingga Kabupaten Minahasa Utara mendapatkan Piala Adipura.

“Saya sangat bangga dan berbahagia karena setelah hampir 10 tahun lalu kita mendapatkan Piala Adipura, sekarang kami mampu kembali membawa Piala Adipura ini di Minahasa Utara,” ucap Bupati Joune Ganda.

“Saya berharap ini bukan hanya sekedar piala yang kita terima tetapi merupakan satu moment dimana Minahasa Utara adalah Kabupaten yang terus menjaga kebersihan lingkungan,” lanjut Bupati Joune Ganda.

“Saya sangat bangga dan berbahagia karena setelah hampir 10 tahun lalu kita mendapatkan Piala Adipura, sekarang kami mampu kembali membawa Piala Adipura ini di Minahasa Utara,” jelas Bupati JG. (Jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.