Tiga Tahun Kepemimpinan JGKWL Diperingati Dengan Jalan Sehat dan Penyerahan 437 Sertifikat

oleh -482 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Peringatan 3 Tahun kepemimpinan JG-KWL (Joune Ganda-Kevin William Lotulong) yang dilantik pada 26 Februari 2021 yang lalu, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan dengan Jalan sehat bersama dan penyerahaan 437 sertifikat tanah.

Kegiatan jalan sehat diawali dari Tugu Adipura dan Finish di kompleks Terminal Airmadidi yang dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya, diantaranya penyerahan sertifikat, pada Jumat (01/03/2024).

Bupati dalam menyampaikan kesannya mengatakan bahwa usia kepemimpinan tiga tahun saat ini merupakan hal yang patut disyukuri kepada Tuhan. Penyertaan Tuhan dalam kehidupan Bupati bersama Wakil Bupati benar-benar dirasakan dan dialami selama ini. Kerjasama seluruh unsur Forkompinda dan juga dukungan dari seluruh perangkat daerah serta masyarakat, merupakan anugerah yang luar biasa bagi mereka berdua.

“Banyak hal yang sudah kami lakukan dalam kurun waktu tiga tahun ini. Begitu juga sebaliknya, masih banyak hal yang belum kami lakukan. Tentunya kami sangat bersyukur atas perkenaan Tuhan. Kami sangat berterimakasih kepada Forkompinda yang terus mendampingi kami memimpin Kabupaten Minahasa Utara ini. Begitu juga kepada semua masyarakat, trimakasih atas dukungan yang luar biasa selama ini.” Ujar JG yang diiyakan oleh KWL.

Jalan sehat yang diikuti oleh Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung dan Forkopimda serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara ini berlansung meriah dan penuh kekeluargaan. Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan senam zumba, pasar murah, serta undian doorprize.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.