Bupati Joune Ganda Resmikan Inspire Arena di Minut

oleh -1919 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara, Joune JE Ganda S.E., M.A.P., M.M., M.Si., meresmikan penggunaan fasilitas olahraga Inspire Akademy Arena di di Minahasa Utara, Sabtu (24/2/2024).

Bupati Joune Ganda meresmikan penggunaan fasilitas olahraga ini dengan menandatangani prasasti dan melakukan, Kick Off didampingi Hein Hoekstra leader Inspire Academy Arena.

Inspire Arena merupakan fasilitas sepakbola dan futsal yang bertujuan untuk mendukung pencinta olahraga sepakbola dalam  menyalurkan bakat dan minat mereka.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Minahasa Utara memberikan dukungan penuh terhadap Pembangunan arena ini, karena selain sebagai sarana olahraga, juga diharapkan dapat menjadi tempat untuk mencari bibit-bibit pesepakbola dari usia dini.

“Asprov PSSI sangat mengapresiasi kehadiran Inspire arena ini dan tentu akan menjadi wadah yang baik bagi anak-anak, dan menjadi berkat bagi masyarakat dan dunia olahraga dalam rangka pembinaan dan pengembangan olahraga sepak bola di Sulawesi Utara,” ujar Bupati Joune Ganda yang juga Ketua Asprov PSSI Sulut.

“Inspire Academy Arena Sulawesi Utara kini beranggotakan kurang lebih 120 orang yang mengikuti pelatihan mulai dari manado, Bitung, Minahasa dan Minut untuk Usia 4 tahun sampai 17 tahun termasuk perempuan. Harapan kami sarana ini membantu memfasilitasi anak anak dalam berlatih sepakbola,” kata Hein Hoekstra leader Inspire Academy Arena.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina Yayasan Inspire Bpk. Philo, CEO Inspire Indonesia Bpk. Jon Hamilton, Direktur Inspire Indonesia Bpk. Hein Hoekstra, Jajaran Pemkab Minut, para atlit dan orang tua.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.