Bupati Joune Ganda dan Ibu Rizya Ganda Davega Gunakan Hak Pilih di TPS 6 Desa Kaima

oleh -730 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan istri Rizya Ganda Davega dalam Pemilu 2024 ini menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Kaima Kecamatan Kauditan, Rabu (14/2/2024).

Bupati Joune Ganda dan istri Rizya Ganda Davega menghimbau kepada seluruh masyarakat Minut agar menggunakan hak pilih mereka di Pemilu 2024 sekaligus melakukan pengawasan.

“Silahkan mengambil gambar maupun video saat pemungutan suara dan penghitungan, hal ini dimungkinkan agar pemilihan umum ini berjalan dengan baik, jujur, adil akuntabel dan terbuka,” ujar Bupati JG.

“Antusiasme masyarakat Minut untuk menggunakan hak pilih di Pemilu 2024 patut diapresiasi. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Minut sadar akan pentingnya demokrasi dan ingin turut serta menentukan masa depan bangsa dan negara,” jelas Bupati JG.

Lebih lanjut Bupati sampai saat ini proses pemungutan suara berjalan dengan baik, dan saya melihat antusiasme masyarakat cukup besar untuk datang ke-TPS, hal ini membuat pemerintah optimis tingkat partisipasi dalam pemilihan kali ini cukup tinggi. Karena salah satu indikator keberhasilan pemilu adalah jumlah partisipasi pemilih.

“Suasana TPS di Minut pada hari pencoblosan Pilkada 2024 terpantau aman dan kondusif. Masyarakat terlihat antusias untuk menggunakan hak pilih mereka. Petugas KPPS di setiap TPS menjalankan tugasnya dengan baik, memastikan proses pencoblosan berjalan lancar dan tertib,” ujar Bupati.

Partisipasi Bupati Minut dan istri diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat Minut dan partisipasi semua pihak diharapkan dalam menjaga integritas dan transparansi proses demokrasi.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.