Matangkan Persiapan Hari Pers se-Provinsi Sulut, Bupati Joune Ganda Terima Kunjungan Ketua PWI Sulut

oleh -1728 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Kabupaten Minahasa Utara dipercayakan menjadi tuan rumah puncak Hari Pers se-Provinsi Sulawesi Utara tahun 2024 yang akan berlangsung pada akhir bulan Februari ini.

Menindaklanjuti pelaksanaan kegiatan, Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan bersama pengurus Provinsi didampingi Ketua PWI Minut Ramon Wowor dan pengurus, melakukan audience dengan Bupati Joune Ganda, SE. MAP, MM, M.Si Senin 12 Februari 2024 di ruang kerjanya.

Dengan didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan informatika serta Persandian Robby Parengkuan, Bupati menyambut baik kunjungan dan mengaku siap mensukseskan terselenggaranya acara tersebut.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut Voucke Lontaan kepada Bupati Joune Ganda, menjelaskan rangkaian kegiatan puncak Hari Pers se-Provinsi Sulawesi Utara yang akan berlangsung di Minut. Dimana, selain perayaan Hari Pers juga akan dilaksanakan kegiatan seminar terkait edukasi publik.

“Puncak acara hari Pers tahun 2024 yang akan berlangsung di Minut tentu akan berbeda dan menarik. Dimana, kami juga akan melaksanakan seminar terkait peran pers terhadap kemajuan daerah dan fungsinya memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat. Direncanakan, acara ini akan dihadiri Gubernur dan Forkopimda Sulut serta pengurus PWI di 15 Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Utara,” katanya.

Sementara itu, Bupati Joune Ganda menyampaikan terima kasih kepada PWI Sulut yang telah mempercayakan Kabupaten Minahasa Utara untuk menjadi tuan rumah Hari Pers se-Provinsi Sulut. Apalagi dikatakan Bupati, ada kegiatan seminar yang nantinya mengundang para Kepala Desa dan Lurah serta Kepala Sekolah yang akan menjadi peserta.

“Saya sangat senang dengan rencana kegiatan ini, apalagi memberikan edukasi bagi masyarakat terkait fungsi dan peran pers terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara. Pastinya saya memberikan dukungan penuh pelaksanaan kegiatan puncak hari Pers tahun 2024 di Kabupaten Minahasa Utara,” jelas Bupati.

Hadir dalam pertemuan tersebut mendampingi diantaranya Ketua PWI Sulut Drs.Voucke Lontaan, diantaranya Sekretaris Merson Simbolon, SE.,M.Si, Bendahara Dr. Margaretha Feybe Lumanauw, M.S dan para pengurus PWI di Kabupaten Minahasa Utara.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.