Pengurus INKAI Cabang Minut Dikukuhkan, Theo Lumingkewas Jabat Ketua. Ini Susunan Pengurusnya

oleh -2706 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Pengurus INKAI cabang Kabupaten Minahasa Utara dikukuhkan di Pendopo Kantor Bupati Minahasa Utara, sekaligus dengan kegiatan ujian kenaikan Kyu Semester 2 tahun 2023, Sabtu 25 November 2023.

Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda dalam sambutannya yang dibacakan Asisten II Allan Mingkid, menyampaikan bahwa olahraga bukanlah suatu hal yang baru, bukan pula suatu usaha yang mesti segera kita lakukan tetapi sudah menjadi kebiasaan kita sejak dahulu dalam rangka kita mendapatkan tubuh yang sehat, yang membantu aktifitas keseharian kita, tetapi yang kita lakukan adalah membiasakan diri untuk melupakan hal-hal penting tersebut. yang akhirnya kita tidak maksimal memanfaatkan tubuh kita yang luar biasa ini.

“Atas nama Bupati dan Wakil Bupati saya turut mengapresiasi pihak-pihak yang menginisiatif dan melaksanakan kegiatan penunjukkan dan pelantikan pengurus INKAI Kabupaten Minahasa Utara ini, karena tujuan peningkatan kualitas sumber daya masyarakat Indonesia terutama masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara ini adalah salah satu faktor pendukung perjuangan visi dan misi pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.
Kedepan, diharapkan usaha yang keras dan gigih dari pengurus dan bukan menjadi kegiatan seremonial saja yang saat ini kita laksanakan tetapi dapat kita buktikan kepada diri kita dan masyarakat bahwa kualitas sumber daya kita mengalami peningkatan,” kata Mungkid membacakan sambutan.

Ketua INKAI cabang Kabupaten Minahasa Utara Theodore Lumingkewas mengatakan, dengan terbentuknya wadah kepengurusan INKAI Minut yang baru, pihaknya siap menjalankan amanat organisasi dan akan melakukan terobosan guna melahirkan atlet muda berbakat dari Kabupaten Minahasa Utara.

“Harapan kita bersama memajukan olahraga bela diri ini untuk mencetak prestasi gemilang hingga ke tingkat Nasional,” ujar Theo yang juga Kepala Pelaksana BPBD Minut.

 

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang diwakili Sekertaris Johan Wewengkang, pengurus INKAI cabang Minut dan atlet.

Berikut susunan pengurus INKAI Cabang Kabupaten Minahasa Utara periode 2023-2026;

DEWAN PEMBINA:
Bupati Joune Ganda, SE. MAP. MM. M.Si
Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH. MH.

DEWAN PENASEHAT
Umbase Mayuntu, S.Sos, M.Si
Stephen Tuwaidan, S.Sos, M.Si
Audy Sambul, S.Sos
Dra. Florensia Rembet M.Pd
Dra. Anneke Pongajouw, M.M
Petur Pelealu, M.Si

PENGURUS CABANG
Ketua: Drs. Theodore Vanny Lumingkewas, MM
Wakil Ketua: Fredrick Tulengkey, SH
Sekretaris: Serda Jefri Mandagi
Wakil Sekretaris: Jerry Maukar, Amd.AK
Bendahara: Serda Tri Gandhi
Wakil Bendahara: Abni Yulius Thomas

BIDANG PEMBINAAN
Ketua: Robby Yunius Sepang, SAP
Wakil Ketua 1: Ricky Workala, S.Pd
Wakil Ketua 2: Riando Walukoy, S.Pd
Anggota: Thesalonica Rondonuwu, S.Pd

BIDANG PERTANDINGAN
Ketua: Stenly Tatipang, SE
Wakil Ketua: Ramlen Raranta, SE

BIDANG PERWASITAN
Ketua: Steven Gabriel
Wakil Ketua: Windi Mandagi, S.Pd

BIDANG PERLENGKAPAN
Ketua: Sertu Rudi Dipipi
Wakil Ketua: Verra Sophia Kaunang

BIDANG USAHA DANA
Ketua: Lanny Tumbol, S.Pd
Wakil Ketua: Jerry H. Talumantak, SSTP

BIDANG ORGANISASI
Ketua: Rijal Samaun
Wakil Ketua: Ricard Dondokambey, SSTP

BIDANG HUMAS
Ketua: Donny Roring, ST
Wakil Ketua: Febe Malinton, S.Kom

Susunan kepengurusan Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) cabang Minahasa Utara Berdasarkan surat keputusan pengurus INKAI Provinsi Sulawesi Utara nomor: 01/P.PROV-INKAI/XI-2023 tanggal 20 November tahun 2023 dan sudah ditandatangani oleh Ketua INKAI Sulawesi Utara Mayor Cpm. Bambang Subur Kurniawan dan Sekertaris Johan Rawung. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.