Pemkab Minut Promosikan Likupang Tourism Festival 2023, Digelar 26-28 Oktober 2023

oleh -3081 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan menggelar event Likupang Tourism Festival 2023 (LTF 2023), saat ini Pemkab Minut melakukan promosi LTF 2023 ini dengan gencar, yang akan di lakasanakan pada 26-28 Oktober 2023.

 

Pada awal Oktober lalu, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si. dan jajaran Pemkab Minut melakukan Road to Likupang Tourism Festival 2023 di Jakarta.

Karisma Event Nusantara kembali merangkum 110 event unggulan yang telah dikurasi dari 291 event usulan Dinas Pariwisata Provinsi se-Indonesia.

Salah satunya Event KEN yang akan di selenggarakan pada akhir bulan Oktober 2023 oleh Pemerintah Minahasa utara Likupang Tourism Festival (LTF).

Likupang Tourism Festival 2023 ini mengundang pihak dari Kementerian, Kehadiran kementerian ini untuk membahas pengembangan pariwisata di Likupang, Sebagai satu dari Lima Destinasi Super Prioritas.

Diharapkan dampaknya dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat lokal dan menyebarluaskan tentang keunikan pariwisata, seperti potensi wisata bahari dengan taman laut dan budaya lokal yang unik.

Juga akan dilaksanakan berbagai lomba-lomba, antara lain lomba Batobo, lomba bakar ikan, lomba masamper dan bebrbagai lomba lainnya.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.