TRC BPBD Minut Tangani Pohon Tumbang di Jalur Manado – Bitung

oleh -2238 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa Utara dengan cepat menanggani Pohon tumbang di jalan Soekarno, tepatnya di dekat Bundaran pertigaan menuju perkantoran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara pagi tadi, Selasa (26/09/23).

Pohon tumbang ini berada di jalur sibuk kendaraan lalu-lalang karena berada di jalur utama dua jalur Manado – Bitung yang apabila tidak segera ditanggulangi akan mengganggu arus lalu lintas.

Kepala Pelaksana BPBD Minut Theodore Lumingkewas turun langsung dalam proses pembersihan pohon tumbang di dua jalur tersebut. Terpantau juga, tim ‘orange’ BPBD Minut ini yang dikerahkan, dengan cepat melakukan pemangkasan batang pohon yang menghalangi jalan menggunakan alat pemotong seadanya.

Tampak juga Staf Ahli Bupati Minahasa Utara Bidang Pembangunan Toar Sendow pun turut turun ke jalan dalam rangka pembersihan pohon tumbang di dekat cafe and resto Haruka tersebut.

“Penanganan ini untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat terlebih penggunaan jalan dalam melaksanakan aktivitas,” kata Theodore Lumingkewas.

Lebih lanjut Theodore Lumingkewas menyampaikan bahwa menerima instruksi dari Bupati Joune Ganda untuk melakukan tindakan dalam rangka penanganan sehingga tidak menggangu aktivitas masyarakat.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.