Bupati Joune Ganda Membuka Rangkaian Kegiatan Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 Pemkab Minut

oleh -1860 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si membuka rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023  Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Rabu, (26/07/23).

Diawali dengan pembagian bendera merah putih, Kegiatan Jalan sehat ini start dari Kompleks Kantor Bupati Minahasa Utara dan Finish di JG Center Matungkas.

Dalam sambutannya sebelum start jalan sehat, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda mengatakan bahwa rangkaian kick off sepanjang pelaksanaan kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, hari ini kita akan awali dengan jalan sehat Bersama.

“Kiranya ini merupakan semangat yang kita tunjukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun RI yang ke-78 tahun.” lanjut Bupati JG dengan semangat.

Dilanjutkan dengan jalan sehat bersama yang diikuti oleh Forkopimda Minahasa Utara, seluruh ASN dan THL Kabupaten Minahasa Utara, TNI/Polri dan undangan lainnya.

Setelah finsih di JG Center, Bupati Joune Ganda didampingi Ketua DPRD Minahasa Utara dan Forkopimda melakukan pelepasan balon sebagai seremoni tanda dimulainya rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI ke-78 di Kabupaten Minahasa Utara.

 

Selanjutnya seluruh peserta jalan sehat melakukan senam bersama di lapangan JG Center dan pembagian doorprize dari Bank Prisma Dana Airmadidi kepada peserta jalan sehat yang beruntung. (Jesis Dotulong)

No More Posts Available.

No more pages to load.