Pemerintah Desa Tatelu Menyalurkan BLT Dana Desa Tahap 2 Tahun 2023, Hukum Tua Goerge Gerry Santi: Jangan Salah Gunakan

oleh -2413 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Pemerintah Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 Tahun 2023 yang bertempat di balai Desa Tatelu, Selasa (25/07/23).

Camat Dimembe Alfons Tintingon dalam sambutannya mengatakan, kami dari Pemerintah Kecamatan mengapresiasi Pemerintah Desa Tatelu yang boleh menyiapkan dana untuk masyarakat dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT).

“Pada kesempatan ini sekali lagi, kiranya dana ini boleh bermanfaat untuk bapak ibu agar bisa digunakan sebaik baiknya dan boleh menjadi berkat  di dalam kehidupan baik keluarga maupu dalam peribadi” ucap Camat Dimembe.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini untuk bulan April sampain Juni yang diterima oleh 57 KPM, Penjabat Hukum Tua desa Tatelu Goerge Gerry Santi menyampaikan kiranya untuk BLT dana desa ini boleh berguna bagi kehidupan keluarga dan jangan salah gunakan.

“Mohon juga bagi bapak ibu kalau ada anak – anak remaja atau pemuda yang sedang bergaul tolong diingatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa karena desa kita ini merupakan desa yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibnas karena adanya tambang dan pergaulan sudah semakin modern” Tegas George.

“Diingatkan juga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78,  kami selaku Pemerintah Desa Tatelu menghimbau agar pada tgl 1 Agustus 2023 seluruh masyarakat memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul” tutup Hukum Tua.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Dimembe, Perangkat Desa dan seluruh masyarakat penerima bantuan. (Jesis Dotulong)

No More Posts Available.

No more pages to load.