Bupati Joune Ganda Serahkan Secara Simbolis BLT Tahap Ke-2 Tahun 2023 Desa Wusa

oleh -2853 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara Joune J.E.Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si, menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke-2 tahun 2023 bersumber dari Dana Desa Pemerintah Desa Wusa, Kecamatan Talawaan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Wusa Kecamatan Talawaan, Selasa (25/07/23).

Bupati Joune Ganda dalam sambutannya mengatakan para Camat dan Hukum Tua harus bekerja sama untuk membantu mendata setiap warga masyarakat  agar supaya bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran.

“Masyarakat harus tahu bahwa Pemerintah selalu berusaha untuk membantu masyarakat, dan kami akan lakukan terus, baik bantuan tunai, bantuan makanan juga bantuan pertanian agar bisa di rasakan seluruh masyarakat Minahasa Utara.” ujar Bupati JG.

“Oleh karena itu mohon dukungan dari masyarakat untuk Pemerintah Kab.Minahasa Utara agar semua program-program pemerintah dapat terlaksana dengan baik,” tutup Bupati.

Hukum Tua Desa Wusa Lanny Tumbol  menyampaikan bahwa jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai bulan 4, 5 dan 6 Tahun 2023 sebanyak 47 KPM dan Lansia Penerima Nutrisi Sehat sebanyak 162 orang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Lolong, Kepala Dinas PMD Fredrik Tulengkey, Kepala Dinas Sosial Arnolus Wolajan, Camat Talawaan dan para undangan serta penerima bantuan. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.