Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung Menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-77

oleh -1686 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M.,M.Si, dan Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin W. Lotulung, S.H., M.H., menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Lapangan Upacara Pemkab Minut, Sabtu (01/07/23).

Upacara ini berlangsung hikmat dan meriah, merayakan HUT ke-77 Tahun, Polri telah menjadi institusi pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat Indonesia, termasuk Polres Minahasa Utara di Kabupaten Minahasa Utara.

Hal itu terungkap melalui ucapan selamat dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui Bupati Joune Ganda dan wakil Bupati Kevin Lotulung yang mengatakan bahwa Polri telah menjadi institusi yang selalu menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Ucapan selamat ini disampaikan langsung Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dalam acara syukuran yang dilaksanakan di Pendopo Pemkab Minut setelah selesai upacara.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengucapkan dirgahayu Polri yang ke-77, terima kasih kepada Institusi Polri khususnya Polres Minut yang selama ini membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19”.

“Polri hadir dan berkerjasama, dan segala sesuatu kita lakukan bersama-sama untuk mengatasi masalah yang ada di Minahasa Utara termasuk keamanan, stabilitas harga bahan pokok dan inflasi, semoga sinergitas dan kerja sama ini tetap terjaga terutama dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, Ujar Bupati”.

Turut hadir Wakil Bupati Kevin Lotulung,S.H.,M.H, Kapolres Minut Bpk. AKBP Bambang Yudi Wibowo,SIK bersama dengan ketua bhayangkari Ny. Selly Bambang Wibowo serta jajaran Polres Minut, Danlanudal Letkol Tatang Pansariang,S.H.,M.H, Direktur IPDN kampus Sulut Dr. Arnol Poli,S.H bersama civitas IPDN, Kepala Basarnas Sulut Bpk. Monce Brury,SIP dan seluruh jajaran Pemerintah Kab.Minahasa Utara.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.