Pemerintah Desa Tatelu Menyalurkan Bantuan Pangan Beras Tahap 3 Kepada 162 KPM

oleh -3022 Dilihat
oleh

Pnj Hukum Tua Desa Tatelu, George Gerry Santi: Terima kasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliiam Lotulung

MINUT, MomentNews.id – Sebanyak 162 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Warga Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara menerima bantuan pangan beras tahap 3 bertempat di Balai Desa Tatelu, Rabu (28/06/2023).

Dalam hal ini Pj Hukum Tua Desa Tatelu, George Gerry Santi, mengatakan “Pemerintah Desa Tatelu melalui Program Pangan Beras dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara kembali menyalurkan bantuan Pangan Beras tahap 3 kepada 162 KPM di Desa Tatelu.

Pada saat penyaluran masyarakat sangat antusias dalam menerima bantuan pangan beras ini dan menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Minahasa Utara Bapak Joune J. E. Ganda, SE., MAP., MM., M. Si. Wakil Bupati Minahasa Utara Bapak Kevin W. Lotulung, SH., MH. dan seluruh jajarannya yang sudah menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yg ekonominya dibawah lewat bantuan pangan beras ini”.

“Dan utk itu selaku Pemerintah Desa Tatelu menyampaikan banyak Terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan jajarannya yg sudah memberikan bantuan pangan beras ini kepada masyarakat, kiranya Tuhan Yesus memberkati di dalam tugas pekerjaan dan pelayanan bersama dengan keluarga”.Tutup Hukum Tua Gerry.

Hadir dalam kegiatan ini Penjabat Hukum Tua George Gerry Santi, para perangkat desa, dan seluruh masyarakat penerima bantuan. (Jesis Dotulong)

No More Posts Available.

No more pages to load.