Dukung Program Penurunan Stunting, Pemdes Tatelu Gelar DAPUR CETUS JGKWL

oleh -2930 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Pemerintah Desa Tatelu menggelar Dapur Cetus JGKWL (Dapur Cepat Turunkan Stunting Jaga Generasi Kedepan Waspadalah Lanjutkan) yang dilaksanakan di Balai Desa Tatelu, Senin (26/06/2023).

Program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara ini tujuannya untuk menurunkan Stunting di Minahasa Utara, dengan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi Ibu Hamil dan Balita yang beresiko/rentan Stunting.

Camat Dimembe Jorry Tintingon S.S.T.P, dalam sambutannya mengatakan program ini adalah salah satu bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat, maka diharapkan dukungan dari Pemerintah Desa dan Masyarakat.

Penjabat Hukum Tua Desa Tatelu George Gerry Santi menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Tatelu mendukung sepenuhnya Program tersebut, jadi walaupun sudah tidak ada Stunting tetapi kami selaku Pemerintah Desa melakukan kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi Ibu Hamil dan Balita yang beresiko/rentan Stunting dengan harapan agar keperluan gizi/nutrisi dari masyarakat yg beresiko stunting itu bisa terpenuhi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Tatelu, Para Perangkat Desa, dari Puskesmas Tatelu dan para ibu-ibu hamil serta Balita-balita. (Jesis Dotulong)

No More Posts Available.

No more pages to load.