Lahirkan Pemimpin Level Nasional, Gubernur Olly Dondokambey Teken MoU dengan Lemhanas

oleh -3099 Dilihat
oleh

JAKARTA, –Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Gubernur LEMHANNAS RI Andi Wijayanto menandatangani kesepakatan dan kerjasama MoU antara Pemprov Sulut dan LEMHANNAS RI.

Penandatangan kedua Gubernur itu dilakukan bertempat di Ruang Nusantara Gedung Trigatra Lt. I LEMHANNAS RI, Jakarta Pusat, Jumat (09/06/2023).


Adapun isi MoU itu yakni;

Pertama, Pengembangan ASN Pemprov Sulut untuk mempersiapkan calon-calon Pemimpin level Nasional melalui pendidikan di LEMHANNAS,

Kedua, Pemantapan nilai-nilai kebangsaan dan persatuan bagi komponen masyarakat Sulut melalui program Taplai LEMHANNAS RI.

 

Ketiga, Kajian kajian strategis dengan melihat geopolitik Sulut dalam rangka membantu Pemerintah Provinsi Sulut dalam mempercepat pencapaian Visi sebagai Pintu Gerbang ke Pasifik.


Usai penandatanganan MoU, Gubernur Olly memberikan apresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Lemhannas atas kerjasama yang telah terjalin.


Gubernur Lemhannas Andi Wijayanto, juga memberi apresiasi kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang visioner. (Advetorial Diskominfo Sulut).

No More Posts Available.

No more pages to load.