Pemkab Minut Gelar Upacara Bendera, Bupati Joune Ganda Irup Hari Lahir Pancasila

oleh -3820 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023, Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si., bertempat di Lapangan Upacara Pemkab Minut, Kamis (01/06/23).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Bendera Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 dari Unsur TNI. Pengibaran bendera Merah Putih dilaksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera Minahasa Utara. Tahun 2023 ini hari lahir Pancasila dengan tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”.

Para pejabat Pemkab Minahasa Utara yang hadir di tenda kehormatan terlihat menggunakan pakaian adat Minahasa dan para petinggi TNI/Polri dengan seragam dinas masing-masing.

Para peserta upacara dari Unsur TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, ASN dengan Pakaian Kheki, ASN dengan Pakianan Korpri, Perhubungan dan unsur lainnya.

Bupati Joune Ganda mengajak seluruh masyarakat agar pada momen hari Pancasila ini  terus menjadikan Pancasila sebagai Dasar Negara.

“Nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila merupakan kearifan dan keluhuran lokal Bangsa Indonesia sendiri, tidak diadopsi dari luar karena itu harus dijaga.” Kata Bupati JG

Turut hadir mengikuti Upacara Wakil Bupati Kevin W Lotulung, S.H, M.H, Forkopimda Minahasa Utara, Sekretaris Daerah, Perwakilan TNI/Polri, Pejabat-pejabat Pemkab Minahasa Utara dan para udangan lainnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.