Kunjungi LKPP, Bupati Joune Ganda Ingin Menciptakan Titik-titik Pertumbuhan Ekonomi Baru di Minahasa Utara

oleh -1690 Dilihat
oleh

Kepala LKPP Dr. H. Hendrar Prihadi, S.E., M.M. mengapresiasi pencapaian pengadaan barang dan jasa Pemkab Minut

JAKARTA, MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si., berkunjung  ke kantor Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Kompleks Rasuna Epicentrum, Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B, Jakarta, Kamis (25/05/2023).

Maksud dan tujuan Kunjungan Bupati Joune Ganda tersebut untuk membahas terkait beberapa hal, yakni Strategi mencapai target Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) Sangat Baik dan Strategi untuk menciptakan titik-titik pertumbuhan ekonomi baru di Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan terus berupaya untuk mencapai target ITKP Predikat Sangat Baik. Dalam pertemuan dengan Kepala LKPP saat ini, Bupati Joune Ganda berharap  mendapatkan bimbingan dan pendampingan LKPP, supaya Minahasa Utara menjadi lebih baik lagi.

“Harapan kami, dengan pencapaian prestasi-prestasi ini, baik ITKP minimal baik, level 3 proaktif, realisasi e-katalog lokal, mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat berupa dana insentif,” harap Bupati JG.

Sementara itu, Kepala LKPP Dr. H. Hendrar Prihadi, S.E., M.M. mengapresiasi Pemkab minut dimana pengadaan barang dan jasa Minahasa Utara telah mendapat pendampingan LKPP, maka LPSE  Minahasa Utara  dari Standar Bawah langsung 17 Standar. Sudah Level 3 Proaktif dan telah  dibentuk Clearing House Pengadaan.

“Minahasa Utara sudah bagus pencapaiannya luar biasa, perlu dipertahankan atau justru ditingkatkan. Biar jadi percontohan bagi daerah sekitarnya. Katalog Lokal kalau bisa pekerjaan konstruksi bangunan, menggunakan e-Katalog, Pekerjaan jalan, Penerangan Jalan Umum juga” ujar Hendrar Prihadi.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Joune Ganda dan rombongan diterima oleh kepala LKPP Dr. H. Hendrar Prihadi, S.E., M.M. Dan Deputi Bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah, Bapak Setya Budi Arijanta, SH., KN. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.