Joune Ganda Hadiri Konsultasi Publik I Rencana Detail Tata Ruang dan Kajian Lingkungan Hidup Strategis Kawasan Pariwisata Likupang

oleh -2466 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Bupati Minut Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si. menghadiri agenda Konsultasi Publik I Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) dan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Kawasan Pariwisata Likupang Timur di Kabupaten Minahasa Utara, bertempat di The Sentra Manado Hotel, Jln. Soekarno, Desa Maumbi, Minahasa Utara, Jumat (12/05/2023).

Penyelenggaraan kegiatan ini sangat strategis untuk kita lakukan mengingat kawasan Likupang adalah kawasan strategis pariwisata nasional yang memiliki kawasan ekonomi khusus pariwsata nasional, dan diharapkan kegiatan ini akan mampu meningkatkan dan mempercepat bahkan untuk mendapatkan informasi data yang detail termasuk masukan-masukan dari stakeholder terkait, agar dalam penyusunan rencana detail tata ruang dan kajian lingkungan hidup strategis yang berada di kawasan pariwisata Likupang Timur ini dapat segera selesai dan berjalan dengan baik.

Hadir dalam agenda ini KASUBIT Perencanaan Detail Tata Ruang Kawasan Sosial Budaya Wilayah II, Bpk. Budi Santosa, S.T., M.T., bersama tim Kementerian Agraria Dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional, Analis kebijakan Ahli Madya pada Asisten Deputi Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bpk. Edi Susilo, S.Pi., M.Si., bersama tim Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Dan Investasi, Ketua DPRD Minahasa Utara, Sekretaris Minahasa Utara, Jajaran PEMPROV Sulawesi Utara yang ada, Kepala Kantor Pertanahan Minahasa Utara Bpk. Jefri Supit, S.H., M.H., pimpinan dinas / instansi vertikal, BUMN, BUMD, perusahaan swasta, akademisi, para narasumber yang hadir secara daring, dan peserta.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.