Putra Putri Kwarcab Minut Raih Prestasi Baik Lomba Tingkat IV Kwarda Sulut

oleh -1734 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Sulawesi Utara menggelar pelaksanaan lomba tingkat IV tahun 2023 yang berlangsung di JG Center, sejak 28 April hingga 1 Mei 2023.

 

Dimana, dari peserta yang ikut, diantaranya mengutus 1 regu Pa dan 1 regu Pi masing-masing regu 8 orang, bersama 1 pinkoncab dan bindamping. Adapun, kegiatan Lomba Tingkat IV berjalan baik dengan mengikuti 21 kegiatan yang diperlombakan.

Hasil dari perlombaan, berprestasi tinggi putra dan putri diperoleh oleh Kwarcab Bolmong, berprestasi baik putra dan putri diperoleh Kwarcab Minut. Sehingga yang akan ikut dalam Lomba Tingkat V di Cibubur, Jakarta bulan Juni mendatang adalah dari Kwarcab Bolmong.

Bupati Joune Ganda yang diwakili Sekertaris Daerah Novly Wowiling, dalam sambutannya pada upacara penutupan Lomba Tingkat IV tersebut, memotivasi adik-adik pramuka agar apa yang didapat dalam kepramukaan dapat dipraktekan.

“Kepada adik-adik pramuka supaya apa yang sudah diajarkan oleh kakak-kakak pembina, agar diimplementasi ketika kembali ke lingkungan sekolah maupun di tengah keluarga,” ujar Sekda Wowiling.

Tampak hadir langsung memimpin upacara penutupan Lomba Tingkat IV Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Sulut, Vanda Sarundajang yang adalah Ketua Pramuka Kwada Sulut. Turut hadir dalam acara penutupan para pengurus Pramuka Kwarda Sulut dan Kwarcab Minut serta Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Utara Aldrin Posumah. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.