Pemda Minut Apresiasi ORARI Lokal Minahasa Utara, Disampaikan Bupati pada Pelantikan Pengurus Periode 2023-2026

oleh -2018 Dilihat
oleh

Mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus ORARI Lokal Minahasa Utara yang telah membantu Pemerintah pada saat terjadi bencana di akhir Januari yang lalu

MINUT, MomentNews.id – Setelah dilaksanakan pemilihan Ketua ORARI Lokal Minut dalam Musyawarah ORARI Lokal MInut pada beberapa waktu yang lalu, maka dilakukan pelantikan pengurus ORARI Lokal Minahasa Utara masa Bhakti 2023-2026 yang dilaksanakan di Sutanraja Hotel, Jumat (31/03/23).

Dalam sambutan Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si., yang di bacakan oleh Asisten 2 Setdakab Minut Allan Mingkid, mengucapkan selamat kepada pengurus ORARI Lokal Minahasa Utara masa Bhakti 2023-2026 yang baru dilantik.

ORARI telah menjadi media komunikasi yang efektif, merupakan organisasi non politik yang ada di seluruh wilayah Republik Indonesia. Mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus ORARI yang telah membantu Pemerintah pada saat terjadi bencana di akhir Januari yang lalu. Dimana ORARI telah mengambil peran dalam penganggulangan bencana di Kabupaten Minahasa Utara.

Pada kesempatan yang baik ini, saya mendorong ORARI Lokal Minahasa Utara untuk semakin memantapkan dan memberikan sumbangsi bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara. Bisa membangun siegritas dengan Pemerintah Daerah dan semua pemangku kepentingan, bahkan dengan berbagai elemen ditengah-tengah masyarakat

Jadilah pelopor dan garda terdepan dalam pembangunan Minahasa Utara untuk mewujudkan Minut Hebat melalui perubahan dan kemajuan serta kesejahtraan yang berlandaskan iman dan gotong-royong, serta ikut mendukung dan mempromosikan DSP pariwisata Likupang.

Kepala  Balai Monitor Spektrum Frekuensi  Radio Kelas II Manado, Bpk. Heriyanto (YB8TEL) dalam sambutannya menyampaikan bahwa ORARI itu adalah mitra dari Pemerintah dalam membantu komunikasi Ketika terjadi bencana.

“Tetapi ORARI bukan saja punya kegiatan dibidang komunikasi, tetapi juga dibidang sosial masyarakat. Pada waktu pandemi covid-19 yang lalu, ORARI membantu masyarakat dengan melakukan penyemprotan Disinfektan. Membentuk suatu organisasi itu gampang, yang berat adalah menjalankanya, mensinkronkan pola pikir. Yang penting adalah komitmen semua pengurus. ORARI Lokal Minahasa Utara adalah salah satu Lokal di Sulut yang memiliki kegiatan yang variatif.” Ujar Heriyanto.

Sementara itu, Ketua ORARI Daerah Sulawesi Utara, Bpk. Erwin Tandaju (YB8RET) dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus ORARI Lokal Minahasa Utara, kiranya bisa bersinergi dengan ORARI Daerah Sulawesi Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten 2 Setdakab Minut Allan Mingkid, Kepala Dinas Kominfo Minut Bpk. Robby Parengkuan, Kepala  Balai Monitor Spektrum Frekuensi  Radio Kelas II Manado Bpk. Heriyanto (YB8TEL), Sekretaris BPBD Minut Bpk. Hanny Kumontoi, Ketua ORARI Daerah Sulawesi Utara, Bpk. Erwin Tandaju (YB8RET), Wakil Ketua ORARI Daerah Sulawesi Utara, Bpk. Eron Tambani (YB8RRQ), Para Pengurus yang akan dilantik dan Anggota ORARI yang ada di Sulut. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.