Pemkab Minahasa Utara Melaksanakan Lelang Non Eksekusi Wajib Barang Milik Daerah Melalui Aplikasi Lelang

oleh -1851 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan lelang Non Eksekusi Wajib Barang Milik Daerah melalui Aplikasi Lelang. Bupati Joune Ganda S.E., MAP.,M.M.,M.Si, dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH.MH (JG-KWL) melalui Ketua Panitia Penjualan Barang Milik Daerah, Carla A Sigarlaki, SSTP, M.Si melaksanakan lelang ┬ábarang milik daerah. Jumat (17/3/23).

Berdasarkan surat penetapan jadwal lelang pada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara oleh PIh. Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Manado Nomor S-473/KNL.1601/2023 tanggal 9 Maret 2023, Pemerintah Kabupaten Utara dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Manado akan melaksanakan lelang Non Eksekusi Wajib Barang Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara tanpa kehadiran peserta melalui Aplikasi Lelang dengan cara penawaran closed bidding.


Syarat dan ketentuan lelang antara lain: Peserta lelang harus memiliki akun yang terverifikasi pada domain www.lelang.go.id

Peserta lelang mengikuti tahapan lelang sebagai berikut: a. Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada domain www.lelang.go.id dengan mengisi data dan mengunggah softcopy KTP, NPWP dan memasukkan nomor rekening atas nama sendiri. Syarat dan ketentuan serta tata cara mengikuti lelang dapat dibaca pada alamat domain dimaksud.

Peserta lelang wajib menyetorkan uang jaminan lelang ke nomor Vitual Account (VA) yang diperoleh setelah memilih objek lelang/barang. Jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan dan disetorkan sekaligus (bukan dicicil), serta sudah efektif diterima pada rekening penampung KPKNL Manado paling lambat 1 (satu) hari sebelum batas akhir penawaran.


Peserta lelang dapat melihat fisik objek lelang sesuai dengan kondisi sebenarnya atau apa adanya, pada hari kerja tanggal 13 Maret 2023 sampai dengan tanggal 16 Maret 2023 Pkl. 09.00-15.00 Wita di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Kelurahan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi dengan menghubungi Panitia Penjualan Barang Milik Daerah nomor telepon 085298853858 (Jeane J. Ch. Maramis, SE), 081340809157 (Rachel Roringpandey, SE).


Pemenang lelang wajib melunasi harga penawaran dan bea lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang (tidak dicicil). Bagi pemenang lelang yang tidak memenuhi ketentuan dimaksud, maka uang jaminan akan disetorkan ke Kas Negara. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.