Gelar Musyawarah Lokal IV, ORARI Lokal Minut Mendapat Apresiasi dari Pemkab

oleh -2667 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Pengurus ORARI Lokal Minahasa Utara melaksanakan Musyawara Lokal IV, yang bertempat di Aula Kantor Camat Dimembe, Sabtu (11/3/23).

Musyawara Lokal IV dilaksanakan dalam rangka mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus ORARI Lokal Minahasa Utara periode 2020 – 2023, sebagai bahan evaluasi program yang telah dilakukan, penyusunan program kerja selanjutnya dan pemilihan ketua ORARI Lokal Minahasa Utara periode 2023 – 2026.

Pelaksanaan musyawarah ORARI lokal IV Minahasa Utara tahun 2023, sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) ORARI, pengurus ORARI lokal Minahasa Utara membentuk panitia pelaksana musyawarah yang diketuai oleh Meike Hasombala – YB8SFH dan Sekertaris Edwin Supit – YB8SGD.

Sekretaris Panitia Muslok Edwin Supit saat di hubungi media MomentNews.id menyampaikan hasil dari muslok ini adalah telah terpilihnya Decky Umboh – YB8UC sebagai Ketua ORARI Lokal Minahasa Utara Periode 2023 – 2026 dan Ketua Dewan Pembina dan Pengawas (DPP) ORARI Lokal Minahasa Utara Herry Sondey – YB8RXC.

Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Persandian Kabupaten Minahasa Utara Robby Perengkuan dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan selamat atas pelaksanaan musyawarah ke IV ORARI lokal Minahasa Utara tahun 2023.

“Kami menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi kepada ORARI lokal Minahasa Utara yang sudah meberikan bantuan komunikasi didalam kegiatan kebencanaan, khususnya yang terjadi belum lama ini, seperti banjir dan tanah longsor,” jelas Kadis membacakan sambutan Bupati.

“Sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, ORARI lokal Minahasa Utara sangat membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi melalui sambungan radio (udara) dan dapat menangkal informasi yang tidak benar atau hoax,” lanjut Kadis Robby Parengkuan.

“Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung juga menyampaikan terima kasih kepada ORARI lokal Minahasa Utara yang telah menyelenggarakan Spesial Event Station dalam rangka HUT Minahasa Utara tahun 2022 lalu dan telah mengudara di 18 Negara diikuti 1393 partisipan,” jelas Kadis sembari berharap Spesial Event Station (spesial call) dapat dilaksanakan kembali tahun 2023.

Sebagaimana diketahui, Bupati Joune Ganda merupakan anggota ORARI dengan Callsign YC8SJG. Demikian juga Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung dengan Callsign YC8SKL serta Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong dengan Callsign YC8TDL.

Musyawarah ini di Hadiri Ketua ORARI Daerah Sulawesi Utara Erwin Tandaju-YB8RET, Wakil Ketua ORARI Daerah Sulawesi Utara Eron Tambani-YB8RQQ, Sekretaris ORARI Daerah Sulawesi Utara James Mottoh-YB8TNJ dan Jajaran Pengurus ORARI Daerah Sulawesi Utara, Ketua – Ketua ORARI Lokal se-Sulut, Pengurus dan Anggota ORARI Minahasa Utara serta Sulawesi Utara. (Jesis Dotulong).

No More Posts Available.

No more pages to load.