Lulus Dengan Predikat Sangat Memuaskan, Bupati Joune Ganda Diwisuda Rektor Universitas Indonesia

oleh -3348 Dilihat
oleh

JAKARTA, MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E.,M.A.P., M.M, M.Si., mengikuti wisuda Universtas Indonesia (UI) sebagai salah satu wisudawan. Acara wisuda ini dilaksanakan di Aula UI Depok, Jumat (10/2/23).


Bupati Joune Ganda telah berhasil meraih gelas S2 di UI, setelah lulus dengan IPK 3,83 dengan predikat Sangat Memuaskan pada pada Program Studi Kajian Pengembangan Perkotaan.

Dalam Sidang Senat Terbuka Universitas Indonesia, dipimpin Rektor Universitas Indonesia, Prof. Ari Kuncoro, S.E, M.A, PH.D menyampaikan kepada para wisudawan agar terus berkarya.

“Marilah kita terus berkarya, menghasilkan inovasi-inovasi yang mampuh menjawab permasalahan dan tantangan bangsa dan global. Karena UI hadir, unggul dan berinovasi untuk Indonesia dan dunia.” Tegas Rektor UI.

“Syukur kepada Tuhan karena Tuhan itu baik, dan tetap semangat menimbah ilmu untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Utara,” ucap Bupati JG dengan Semangat.

Bupati Joune Ganda yang datang ke acara wisuda didampingi oleh istri Ibu Rizya Ganda yang juga adalah Ketua Tim Penggerak PKK, beberapa Pejabat Pemkab Minut dan keluarga dekat. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.