Sekda Minut Novly Wowiling, Menyerahkan LKPD Unaudited T.A 2022 Kepada BPK RI

oleh -2657 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir. Novly Wowiling, M.Si Menyerahkan LKPD Unaudited T.A 2022 Kepada BPK RI, bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Kamis (9/3/23).

Penyerahan LKPD Unaudited T.A 2022 ini Sebagai bentuk kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan. Bersama Pemerintah Provinsi Sulut dan 11 Pemerintah Daerah lainnya, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara telah menyerahkan LKPD TA 2022 unaudited kepada BPK

Sesuai ketentuan paling lambat 3 bulan sesudah Tahun Anggaran berkahir, kewajiban Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam hal ini Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E.,M.A.P., M.Si.M.M., dan Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin W. Lotulung, S.H.,M.H., Untuk menyampaian laporan keuangan kepada BPK RI.

Penyampaian LKPD tepat waktu ke BPK ini merupakan komitmen Bupati Joune J.E. Ganda dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung dalam melakukan tata kelola pemerintahan yang baik dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bupati Joune J.E. Ganda dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung, melalui Sekretaris Daerah mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPKP Perwakilan Sulut dan tim atas bantuan dan bimbingannya sehingga Pemkab Minut dapat menyelesaikan dan menyampaikan laporan keuangan tepat waktu ke BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara.

Menurut Sekda Novly Wowiling, pengelolaan keuangan tahun anggaran 2022 telah dilaksanakan dengan pengendalian intern yang memadai dan LKPD TA 2022 telah disajikan sesuai Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP). Untuk itu Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara tetap optimis untuk mempertahankan opini BPK.

Terlihat hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw, Para Bupati/Walikota, Para Wakil Bupati dan Wakil Walikota,  Para perwakilan Kepala-Kepala Daerah. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.