Bupati Joune Ganda Menandatangani BAST dan Naskah Hibah Atas BMN

oleh -2929 Dilihat
oleh

JAKARTA, MomentNews. id – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP.,M.M.,M.Si., melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Hibah atas Barang Milik Negara (BMN), di Borobudur hotel Jakarta, Kamis (9/3/23).


Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Hibah atas Barang Milik Negara (BMN) ini  antara Kementerian PUPR  RI dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal ini Bupati Minahasa Utara.

Kementerian PUPR RI diwakilkan oleh Dirjen Perumahan Bapak Iwan Suprijanto, S.T., M.T. dan Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP.,M.M.,M.Si.

Adapun BMN yg diserahkan adalah berupa 10 kegiatan pembangunan Prasarana Sarana Utilitas Umum (PSU) perumahan yg dikerjakan dengan dana bantuan PSU tahun 2012, 2013, dan 2020, sejumlah Rp. 4.153.939.064 terletak pada 9 (sembilan) komplex perumahan yg ada di Kabupaten Minahasa Utara.

Dengan telah dilaksanakannya serah terima/ hibah maka pengelolaan PSU tersebut menjadi tanggungjawab pemerintah kabupaten Minahasa Utara. Dinas perumahan dan kawasan permukiman selaku dinas teknis yg menangani PSU perumahan dapat mengusulkan penganggaran untuk pemeliharaan PSU yang dimaksud.

Hadir dalam kegiatan ini Dirjen Perumahan Bapak Iwan Suprijanto, S.T., M.T., Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP.,M.M.,M.Si., Para Kepala Derah yang bertandatangan dan Kepala Dinas Perkim Kab. Minahasa Utara Donal Tintingon. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.