Penerbangan Perdana Manado-Jepang, Bupati Joune Ganda Siap Promosikan Pariwisata Minut

oleh -3116 Dilihat
oleh

MANADO, MomentNews. id – Penerbangan langsung Manado-Jepang telah dibuka Pemerintah, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP.,M.M.,M.Si., Bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey ikut serta dalam penerbangan perdana dari Bandara Sam Ratulangi Manado ke Tokyo (Narita), Jepang. Kamis (2/3/23).

Bupati Joune Ganda mengatakan, dengan dibukanya penerbangan langsung dari Manado-Tokyo, ini kesempatan emas bagi upaya promosi dan pengembangan DPSP Likupang khususnya di sektor Pariwisata.

“Dengan adanya rute strategis ini, pastinya akan ada wisatawan Jepang yang berkunjung ke Sulawesi Utara, termasuk ke Mnahasa Utara. Saya akan memaksimalkan waktu yang ada di Tokyo untuk mempromosikan pariwisata di Minut,” kata Bupati Joune Ganda.


“Keikutsertaan saya dalam rangkaian penerbangan perdana ini, akan benar-benar dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mempromosikan potensi Wisata DPSP Likupang dan destinasi lainnya di Minut,” ucap Bupati Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda mengapresiasi pembukaan rute Manado-Tokyo yang merupakan ide briliant dan langkah strategis dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dalam sektor Pariwisata.

Turut serta dalamĀ  rombongan penerbangan perdana ini para Bupati dan Walikota, beberapa pejabat serta masyarakat. (***)

#ExploreLikupang

No More Posts Available.

No more pages to load.