Wagub Steven Kandouw Apresiasi Pemkab Minut, Syukur Dua Tahun Kepemimpinan JGKWL Sederhana Penuh Makna

oleh -2613 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw, mengapresiasi kinerja Bupati Minahasa Utara Bupati Joune J.E Ganda,SE. M.A.P, M.M, M.Si dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung,S.H, M.H (JGKWL) memimpin Kabupaten Minahasa Utara, dalam Ibadah syukur 2 (dua) Tahun Kepemimpinan, di Pulisan Bay MPRD, Kec. Likupang Timur, Senin (27/2/23).

Dalam sambutannya, apresiasi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw diberikan terkait akuntabilitas yang sudah jauh lebih baik dibandingkan pemerintahan sebelumnya, ini tak lepas dari komunikasi yang dibangun baik dengan Pemprov Sulut.

“Dimasa pemerintahan ini, banyak perubahan dan kemajuan yang sudah terjadi, Minahasa Utara semakin berkembang Dalam usia 2 tahun kepemimpinan, Kabupaten Minahasa Utara sudah menjadi daerah yang kondusif serta tertinggi di sulawesi Utara dalam Investasi,” Kata Steven Kandouw.

“Investasi di Minut juga merupakan yang terbesar di Sulawesi Utara. Pada sektor Peternakan sudah bisa melakukan ekspor, saya atas nama Pemerintah Provinsi sangat mengapresiasi kepemimpinan JGKWL di Minahasa Utara,” lanjut Wagub.

Bupati Joune J.E Ganda,SE. M.A.P, M.M, M.Si dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung,S.H, M.H., menyampaikan kesaksian sekaligus membawa sambutan, JGKWL mengaku berysukur kepada Tuhan, serta berterima kasih atas dukungan Gubernur Bpk. Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, juga masyarakat Minahasa Utara yang sudah mendukung selama 2 tahun memimpin Kabupaten Minahasa Utara.

Sebelum ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt. Billy Johannis, Acara yang di awali dengan pemutaran video hasil kerja JGKWL selama 2 tahun, yang kemudian dilanjutkan dengan pemasangan lilin dan pemotongan Kue HUT ke 2 Tahun Kepemimpinan JGKWL ini berlangsung secara sederhana tapi penuh makna.

Suasana kekeluargaan begitu terasa ketika acara dilanjutkan dengan Outbon yang diikuti oleh para Kepala-kepala OPD, Wartawan, bahkan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung ikut berbaur bersama-sama menjadi peserta dalam beberapa permainan.

“ini perayaan yang luar biasa, lelah tapi mengasikan. Banyak hal menarik yang terjadi terutama dalam kegiatan Outbon, dimana Bupati dan Wakil Bupati terlibat langsung berbaur dengan para peserta lainnya.” ujar salah satu Wartawan.

Hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bapak Drs. Steven O. E. Kandouw, Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Minahasa Utara Ibu Rizya Ganda-Davega, Forkopimda Minahasa Utara, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Owner MPRD Bapak Leo Rustandi, serta Kepala Perangkat Daerah Se-Kabupaten Minahasa Utara. (***)

Jesis Dotulong

No More Posts Available.

No more pages to load.