Pohon Tumbang menimpa 1 Unit Mobil, BPBD Minut Gerak Cepat

oleh -3206 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Cuaca ekstrem malam tadi yang melanda wilayah Kabupaten Minahasa Utara, menyebabkan pohon tumbang di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Senin (13/2/23).

Hujan dan Angin Kencang yang terjadi sekiran pukul 8 malam terjadi Hujan dan Angin Kencang, dan menyebakan pohon tumbang dan menimpah 1 unit Mobil rusak sehingga  mengakibatkan kemacetan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minut Theodore Lumingkewas turun langsung melakukan penanganan ke lokasi pohon tumbang bersama tim redaksi cepat dan dibantu unsur dari Balai Jalan, Pemerintah Kecamatan Kalawat, Hukum Tua dan aparat Desa Kolongan serta masyarakat.

“Saat mendapatkan informasi kami Kalaka BPBD dan TRC langsung ke lokasi lakukan pembersihan. Meski sempat terjadi kemacetan, kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun terdapat 1 unit kendaraan yang rusak akibat tertumpah pohon.

Pada kesempatan ini, kami menghimbau Masyarakat agar tetap berhati hati saat melakukan perjalanan, ketika cuaca extreem agar sebisa mungkin mengindari daerah yang rawan longsor/pohon tumbang,” jelas Kaban BPBD Theodore. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.