Bupati Joune Ganda di Wisuda Oleh Rektro Unsrat Dengan Predikat Cum Laude

oleh -2369 Dilihat
oleh

MANADO, MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E.,MAP., M.M, mengikuti acara wisuda Universtas Samratulangi (Unsrat) sebagai salah satu wisudawan. Acara wisuda ini dilaksanakan di Auditorium Universtas Samratulangi, Kamis (9/2/23).

Diketahui pada tanggal 8 November 2022, Bupati Joune Ganda telah berhasil lulus dalam ujian Tesis S2 pada Program Studi Magister Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi, dengan Judul tesis Strategi Pengembangan Desa Wisata Berdasarkan Model CBT di Kabupaten Minahasa Utara.

Bupati Joune Ganda yang datang ke acara wisuda didampingi oleh istri Ibu Rizya Ganda, beberapa Pejabat Pemkab Minut dan keluarga dekat, terlihat Bahagia dan semangat untuk mengikuti prosesi wisuda.

Dalam Sidang Senat Terbuka Universitas Samratulangi ini, diwisuda sebanyak 1.239 wisudawan oleh Rektor Universitas Samratulangi Unsrat, Prof. Dr. Ir. Oktovian. BA. Sompie MEng.

Dalam pernyataannya seteleh selesai diwisuda,  Bupati Joune Ganda menyampaikan Puji Syukur  dan terima kasih kepada Tuhan atas pencapaiannya hari ini bisa di wisuda S2 di Universitas Sam Ratulangi. Bupati Joune Ganda juga mengucapkan terima kasih atas Doa serta dukungan masyarakat Minahasa Utara.

“Puji syukur kepada Tuhan, hari ini saya didampingi istri Rizya Ganda Davega dalam acara Sidang Terbuka Senat Universitas Sam Ratulangi Wisuda 2023 program studi Magister pada hari ini, “ tutur Bupati JG.

“Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas pencapaian hari ini bisa di wisuda dan segala dukungan dari Istri dan keluarga,” lanjut Bupati JG.

Lebih lanjut Bupati Joune Ganda menyampaikan bahwa menjadi keinginannya untuk terus menuntut ilmu, sehingga harapan besar bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat termasuk ASN untuk terus menuntut ilmu. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.