Kepala BPK dan Kepala BPKP Perwakilan Sulawesi Utara Mengunjungi Kabupaten Minahasa Utara

oleh -2098 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E.,MAP., M.M, M.Si, dihari yang sama jam yang berbeda, menerima kunjungan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara, Bpk. Arief Fadillah dan Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulawesi Utara Bpk. Beligan Sembiring, di Ruang Kerja Bupati, Rabu, (8/2/23).

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sangat berterima kasih atas kunjungan dari  Kepala BPK perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Bersama dengan tim yang telah datang untuk melakukan supervisi pemeriksaan laporan keuangan di Pemkab Minut


Diharapkan dengan diadakannya supervisi pemeriksaan ini, kebijakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam mengelolah anggaran yang ada dapat terus di tingkatkan untuk penggunaan yang lebih tepat sasaran.

Kemudian Bupati Joune Ganda menerima kunjungan Kepala BPKP Bersama dengan tim yang membahas tentang koordinasi serta evaluasi perencanaan dan penganggaran oleh BPKP Provinsi Sulawesi Utara dengan Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sepenuhnya akan selalu terbuka dan transparan serta terperinci dalam bidang penganggaran, agar nantinya BPKP sebagai lembaga yang mempunyai hak untuk memantau dapat melihat sekaligus mempertimbangkan penggunaan anggaran yang ada.

Turut hadir mendampingi Bupati dalam dua agenda kunjungan ini, Sekretaris Daerah Minahasa Utara, Asisten, Inspektorat, dan Kaban Keuangan Minahasa Utara. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.