1393 Peserta dari 18 Negara Mengikuti Spesial Event Station ORARI Minut Dalam Rangka HUT ke-19 Minahasa Utara

oleh -2917 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Minahasa Utara yang melaksanakan Spesial Event Station (SES) dalam rangka HUT ke-19 Tahun Kabupaten Minahasa Utara, di ikuti 1.393 anggota radio amatir dari 18 Negara.

Memancar dari Sekretariat ORARI Lokal Minahasa Utara, Kawangkoan Baru Kec. Kalawat, selama 3 hari sejak Jumat (25/11/22) sampai Minggu (27/11/22), mengudara dengan callsign 8F19MU berdasarkan ijin dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE, M.A.P, memberikan Sertifikat Penghargaan kepada 1.393 partisipan dari 18 Negara yang terlogsheet yang dikirim secara digital..

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Persandian Kab. Minahasa Utara Robby Perengkuan menyampaikan bahwa laporan kegiatan telah disampaikan oleh ORARI Daerah Sulut lewat Wakil Ketua Eron Tambani-YB8RRQ dan Ketua ORARI Lokal Minahasa Utara Ir. Decky Umboh – YB8UC.

“Tujuan kegiatan ini untuk memperkenalkan Minahasa Utara didalam dan luar Negeri. Melalui Spesial Event Station ini juga, ORARI Lokal Minahasa Utara turut mempromosikan Destinasi Wisata di Minahasa Utara. Seperti yang kita ketahui ada Likupang, sebagai destinasi pariwisata super prioritas di Indonesia yang telah berhasil mengudara di 18 Negara,” ujar Kadis Robby.

Bupati Joune Ganda juga merupakan anggota ORARI Lokal Minahasa Utara dengan Callsign YC8SJG. Demikian juga Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung dengan Callsign YC8SKL serta Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong dengan Callsign YC8TDL. (Jesis Dotulong)

No More Posts Available.

No more pages to load.