432 Atlet Kontingen Porprov Minut di Lepas Bupati dan Wakil Bupati

oleh -2103 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., dan Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin W. Lotulung, S.H., M.H., lepas Kontingen Minahasa Utara untuk mengikuti PORPROV -XI di Kabupaten Bolaang Mongondow, di Aula Pendopo Kantor Bupati, Sabtu (12/11/22).

Jumlah Kontingen Minahasa Utara yang mengikuti Porprov Berjumlah 583 orang terdiri dari: 432 atlet (291 putra + 141 putri) dari 32 cabor, 111 official cabor (pelatih, asisten pelatih, manajer), 40 official kontingen (pimpinan dan anggota kontingen).

Cabor sepak bola, cabor panjat tebing, arung jeram dan cabor futsal saat ini sudah berada di Bolaang Mongondow karena pertandingan sudah dimulai.

Kabupaten Minahasa Utara mengikuti 32 cabang olahraga yang dipertandingkan. Pembukaan PORPROV XI akan dilaksanakan pada tanggal 14 November 2022 jam 14.30, bertempat di lapangan kantor Bupati Bolaang Mongondow dan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara.

Dalam sambutanya Bupati Joune Ganda memberikan semangat kepada para atlet dan kiranya dapat mengharumkan nama Minahasa Utara.

“Selamat berjuang bagi atlit-atlit Kabupaten Minahasa Utara, selamat bertanding serta junjung terus sportivitas, harumkan nama Minahasa Utara, Salam Olahraga”, ujar Joune Ganda.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Koni Minut Bpk. Denny Kamlon Lolong,S.Sos, Ketua Harian Koni yang juga selaku Ketua Kontingen Minut Joutje Dengah, AMd. AK, Sekretaris Daerah Rivino Dondokambey, Staf Khusus Bupati Bidang Pemuda dan Olahraga Agustinus Kalengkongan, Ketua- Ketua Cabor bersama official dan pemerhati olahraga di kabupaten Minahasa Utara.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.