Dirut BSG Revino Pepah Masuk Dalam Jajaran Top 100 CEO 2022

oleh -3224 Dilihat
oleh

MANADO, MomentNews.id – Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah, SE berhasil masuk dalam jajaran Top 100 CEO 2022 versi Infobank. Capaian yang hebat dan luar biasa ini karena prestasi cemerlang yang ditorehkan Bank Sulut-Gorontalo (SulutGo) di bawah kepemimpinan beliau serta kerja keras seluruh jajaran Bank SulutGo.

Revino Pepah yang mengawali karirnya di Bank SulutGo sejak 1989, lahir di Manado pada 22 Mei 1965. Memiliki gelar Sarjana Ekonomi dan Magister Manajemen dari Universitas Sam Ratulangi Manado. Pernah menduduki beberapa Jabatan seperti Pemimpin Divisi Umum, Pemimpin Divisi Kredit, Staf Direksi Bidang Operasional, Pemimpin Divisi Perencanaan, dan sebagai Group Head Operasional pada tahun 2014 s.d 2016, selanjutnya diangkat sebagai Direktur Umum Bank SulutGo malalui RUPS-LB pada september 2016 dan melalui RUPS-LB pada Maret 2021 diangkat sebagai Direktur Utama

Dikenal ulet dan tangguh, Revino sebagai pekerja yang jatuh bangun memajukan Bank SuluGo, sejak muda hobby olahraga karate, pernah menjadi pengasuh tinju dan sekarang cabang olahraga sepeda sebagai Ketua Pengda ISSI Sulut.

Kriteria Top 100 CEO 2022 adalah: Kinerja perusahaan berdasarkan rating Infobank 2022,  size perusahaan berdasarkan asset bank dan premi serta pembiayaan, pencapaian dan prestasi dari CEO, pengalaman, ketokohan, kontribusi CEO terhadap insdustri, pertimbangan Dewan Redaksi Infobank. (Pemred)

No More Posts Available.

No more pages to load.