JGKWL Memberikan Dana Duka kepada 278 Ahli Waris

oleh -2093 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Bupati dan Wakil Bupati, Joune J.E.Ganda, S.E.,M.A.P., dan Kevin W. Lotulung, S.H., M.H., kembali memberikan bantuan sosial dana duka bagi 278 Kepala Keluarga (KK) Ahli Waris, di Pendopo Kantor Bupati, Senin (07/11/22).

Diserahkan secara simbolis kepada beberapa ahli waris, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menyerahkan langsung bantuan sosial dana duka tahap kempat ini.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Minut Joune Ganda mengatakan dirinya berharap santunan dana duka ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh keluarga penerima.

“Dimanfaatkan dengan baik, kiranya bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan” ucap Bupati JG.


Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara memberikan santunan dana duka sejumlah Rp. 3.000.000/KK dan saat ini sejumlah 278 KK yang menerima santunan yang bersumber dari dana BTT DPA Keuangan dan DPA Kesra dengan total anggaran Rp. 834.000.000.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah, Para Pejabat esalon 2 dan esalon 3, para Camat dan Hukum Tua. (Jesis Dotulong)

No More Posts Available.

No more pages to load.