Bupati Joune Ganda Membuka Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama

oleh -1844 Dilihat
oleh

MINUT, MomentNews.id – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., Membuka kegiatan sosialisasi peraturan perundang-undangan bidang kepegawaian tentang pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di aula kantor Bappelitbang, Selasa (30/8/22).

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk menambah pengetahuan serta meningkatkan kualitas Aparatur Sipil Negara dalam hal pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan dilaksanakan secara terbuka dan kompetitif.

Bupati Joune Ganda dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) adalah jabatan yang memiliki kualifikasi paling rendah sarjana atau diploma IV, memiliki kompetensi teknis, kompetensi sosial kultural serta memiliki pengalaman dalam bidang tugas secara komulatif paling kurang 5 (lima) tahun dengan batas usia maksimal 56 tahun.

“Arah kebijakan manajemen ASN saat ini maupun ke depan menekankan pada kualifikasi, kompetensi, kinerja dan kebutuhan organisasi dengan mempertimbangkan aspek integritas, moralitas dan loyalitas.”tegas Joune Ganda.

Kegiatan sosialiasi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara ini dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten  Minahasa Utara.

Sebagai narasumber dalam kegiatan ini yaitu ; Komisioner Pokja Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi wilayah I Dr. Rudiarto Sumarwono, Asisten KASN Pengawas Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah I, H.John Ferianto, MM.

Peserta sosialisasi adalah para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat administrator, pejabat administrator Kepala Bagian Setda, pejabat administrator Sekretaris Badan/Dinas/Inspektorat/Direktur RSUD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

(Jesis Dotulong)

.

No More Posts Available.

No more pages to load.