HUT Ke-30, GMIM Eben Heazer Tatelu Resmikan Pastori 3

oleh -2956 Dilihat
oleh

TATELU, MomentNews.id – Jemaat GMIM Eben Heazer Tatelu merayakan Hari Ulang Tahun ke-30, dengan melaksanakan Ibadah Syukur di Gedung Gereja, Minggu (31/7/22) pagi tadi.

Khadim dalam ibadah syukur ini adalah Pdt. Joice Sondakh, MTh yang adalah Wakil Ketua BPMS Bidang Pelsus dan Pekerja GMIM. Pembacaan Alkitab Ibrani 13:1-16 dengan Tema Persembahkanlah Korban Syukur Dengan  Ucapan Bibir yang Memuliakan-Nya. Diawali dengan Pentabhisan Pastori 3 yang siap di tempati untuk mendukung pelayanan Gereja.

Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Farly Richard Kotambunan, SE mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun kepada semua komponen jemaat GMIM Eben Heazer Tatelu.

“Semoga dengan bertambanya usia, jemaat akan semakin lebih baik dengan Damai Sejahtera dan semangat dalam mengiringi akan Tuhan, termasuk dalam menjadi warga masyarakat yang senantiasa mendukung proses pembangunan Bangsa dan Daerah. Sebagaimana kita ketahui pertumbuhan dalam Gereja sangatlah penting untuk kemajuan suatu pelayanan, yang merupakan bukti kebesaran Tuhan, 30 tahun sudah dipercayakan untuk melaksanakan amanat Agung Tuhan dengan tetap eksis, sukacita tersendiri dan ketulusan hati dan pemberian diri dari semua berada pada usia 30 tahun merupakan hal yang mustahil terjadi jika tidak oleh Iman Pengharapan dan Kasih,” lanjut Kotambunan.

“Akhirnya dengan Kasih dan Anugerah dari pada Tuhan, song-song dan Jalanilah usia jemaat yang ke-30 ini dengan penuh Iman, harapan dan kasih yang Bersandar kepada Yesus Kristus Sang Kepala Gereja. Sekali lagi selamat ulang tahun dan selamat atas penthabisan pastori 3,”tutup Kotambunan.

Turut hadir dalam acara ini Pnj. Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Revino Dondokambey, Anggota DPRD Prov. Sulut Hendry Walukow, Anggota DPRD Minut Edwin Nelwan, Staf Ahli Bupati Minut Hanny Tambani, Kepala Dinas Kominfo Minut Theo Lumingkewas, Kepala BPBD Minut Jofita Supit, Camat Dimembe Ansye Dengah, Hukum Tua Desa Tatelu Gerry Santi dan undangan lainnya. (Jesis Dotulong)

No More Posts Available.

No more pages to load.