Disambut Bupati JG, Pemkab Nduga dan KKK Mimika Membawa Sumbangan untuk Keluarga Alm. Roy Manampiring

oleh -3478 Dilihat
oleh

MomentNews.id, MINUT – Bupati Minahasa Utara Joune J.E.Ganda, S.E., MAP, menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Nduga yang diwakili Asisten 1, Drs. Robert Erwan Kusuma, M.Si dan Kerukunan Keluarga Kawanua Mimika Papua, di Kantor Bupati Minahasa Utara, Sabtu (23/7/2022).

Pemerintah Kabupaten Nduga bersama Kerukunan Keluarga Kawanua berkunjung ke Kabupaten Minahasa Utara dengan tujuan untuk memberikan sumbangan dukacita ke keluarga Alm. Bapak Roy Manampiring yang adalah korban teroris KKB di Papua beberapa waktu yang lalu.

Bersama Bupati Minahasa Utara serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Pemerintah Kabupaten Nduga dan Kerukunan Keluarga Kawanua mengantar langsung sumbangan dukacita ke keluarga Alm. Bapak Roy Manampiring di Desa Pinilih Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Bupati Joune Ganda dalam pernyataannya menyampaikan turut berdukacita dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nduga dan Kerukunan Keluarga Kawanua di papua yang luar biasa membantu korban dari aksi teroris KKB..

“Atas nama Pemerintah, pribadi serta masyarakat Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan turut berdukacita yang sedalam- dalamnya , Tuhan yang memberi kehidupan serta nafas kehidupan akan selalu memberikan penghiburan sejati bagi keluarga yang ditinggalkan dan tentunya kita berdoa semoga Alm diberikan tempat terbaik disisiNya,”ucap Bupati JG.

“Juga ucapan terima kasih disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Nduga dan Kerukunan Keluarga Kawanua di papua yang luar biasa membantu para korban dari aksi teroris KKB, ini merupakan tragedi nasional,”lanjut Joune Ganda.

Turut mendampingi Bupati Minahasa Utara, Sekretaris Daerah, Asisten Bidang Pemerintahan, Kadis Kominfo, Camat Dimembe, Kapolsek dan yang mewakili Danramil. (Jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.