JG-KWL Bawa Minahasa Utara Raih Penghargaan KLA Kategori Pratama

oleh -2168 Dilihat
oleh

MomentNews.id, MINUT – Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE MAP (JG) dan Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung SH MH (KWL) membawa Kabupaten Minahasa Utara mendapat Penghargaan Nasional Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2022, kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Bogor Jawa Barat, secara luring (luar jaringan – offline) dan daring (dalam jaringan – online), Jumat (22/7/2022).

Kegiatan yang digelar Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia ini telah melalui proses yang Panjang sebelum kemudian menetapkan Kabupaten Minahasa Utara mendapat penghargaan KLA Tahun 2022 Kategori Pratama.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Bintang Puspa Yoga dalam sambutannya memberikan penghargaan bidang khusus perlindungan anak dan diberikan kepada Forum Zakat, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Garut, dan Kejati Jawa Barat. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan  penghargaan KLA Kategori Pratama, KLA Kategori Madya, dan Penyerahan piagam penghargaan langsung oleh Menteri PPPA untuk KLA Kategori Nindya dan Provinsi Layak Anak (Provila).

Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE MAP mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja seluruh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Stakeholder, serta masyarakat Minahasa Utara, sehingga Kabupaten Minahasa Utara mendapat penghargan Kabupaten Layak Anak Tahun 2022.

 “Terima kasih atas penghargan Kabupaten Layak Anak Tahun 2022. Segala usaha, upaya dan kinerja dari seluruh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Stakeholder, serta masyarakat Minahasa Utara perlu diberikan apresiasi setingi-tingginya. Biarlah penghargaan ini menjadi motivasi, dan semangat untuk lebih baik lagi, dalam hal  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kabupaten Minahasa Utara. Penghargaan ini juga diberikan untuk masyarakat Kabupaten Minahasa Utara,” kata Bupati JG.

Pengumuman penghargaan KLA Tahun 2022 diikuti Menteri PPPA Bintang Puspa Yoga, Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, staf Khusus, Pejabat Pimpinan Tingga Pratama Kementerian PPPA, Kementerian/lembaga serta, Gubernur, Bupati dan Wali Kota Se Indonesia, dan Kepala Dinas PPA Provinsi, Kabupaten dan Kota Se Indonesia serta lainnya. (Jesis)

.

No More Posts Available.

No more pages to load.