Kementerian Sekretariat Negara Promosikan Event Likupang Tourism Festival 2022

oleh -2928 Dilihat
oleh

MomentNews.id, MINUT – Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia mempromosikan Event Likupang Tourism Festival lewat akun media sosial Facebook Kementerian Sekretariat Negara RI, kemarin 20 Juli 2022.


Likupang yang berada di Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara, dipromosikan Kementerian Sekretariat Negara dengan tema berkelana di Likupang, dan menjadikan Likupang sebagai bahasan kekayaan yang ada di Indonesia pekan ini.


Selain menjelaskan tentang Likupang Sebagai salah satu Destinasi Super Prioritas, Likupang sebagai tuan rumah Iven W20 yang lalu, Likupang sebagai surga bagi pencinta pantai, Likupang memiliki sepasang pulau yang berdekatan yaitu Pulau Gangga dan Pulau Lihaga, Likupang memiliki kuliner dengan cita rasa yang bervariasi, ke Likupang bisa sekalian ke Bunaken, akun resmi Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia juga turut mempromosikan Likupang Tourism Festival yg akan dilaksanakan pada tanggal 29-31 Juli 2022 mendatang.


Selain di akun Facebook, Kementerian Sekretariat Negara juga memperomosikan Likupang lewat akun Instagram Kemensetneg.ri dan mengajak Sobat Setneg untuk mengunjungi Likupang. (jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.