Dondokambey: Bupati Joune Ganda Apresiasi TAPD dan Kepala OPD serta Semua Jajaran ASN Minut

oleh -3527 Dilihat
oleh

MomentNews.id, MINUT – Pj. Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Rivino Dondokambey mengatakan bahwa Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE, MAP memberikan Apresiasi kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan kepada kepala-kepala OPD serta jajaran, hal ini disampaikan Sekda  sebagai Pembina Apel dalam Apel Korpri Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di Pendopo Pemkab Minut, Senin (18/7/2022) pagi tadi.

“Pak Bupati memberikan Apresiasi kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan kepada kepala-kepala OPD serta jajaran karena telah berhasil menginput data untuk APBD 2023 dan telah di Paripurnakan pada sabtu kemarin (16/7/2022). Walapun ada beberapa OPD yang lambat dan hal itu menjadi catatan pimpinan,”ungkap Dondokambey.

“setelah ini kita harus segera menghadapi APBD perubahan, Pak Bupati mengharapkan akhir bulan Juli ini draf APBD Perubahan telah selesai disusun. Selanjutnya Pak Bupati menyampaikan tentang realisasi Dana Alokasi Khusus (DAK), siang ini rapat DAK agar ada progres,”lanjut Sekda.

“Bupati mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah pensiun, terima kasih atas pengabdiannya di Kabupaten Minahasa Utara,” tutup Sekda.

Apel Korpri ini juga di rangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan Pensiun kepada 3 orang Aparat Sipil Negara Kabupaten Minahasa Utara yang telah Pensiun.

Petugas Apel kali ini dari Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Pariwisata Audy Sambul menjadi Pemimpin apel. Terlihat turut hadir mengikuti apel para Asisten, para Staf Ahli Bupati, Kepala-kapala OPD, Para Camat dan jajaran Pegawai Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. (Jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.