Likupang Tourism Festival Kembali Digelar Tanggal 29 hingga 31 Juli 2022

oleh -3509 Dilihat
oleh

MomentNews.id, MINUT – Sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas dan untuk menunjang pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE, MAP dan Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung, SH, MH Kembali akan menggelar iven Likupang Toursim Festival yang akan diselenggarakan pada 29 – 31 Juli 2022 nanti dan akan terpusat di Pantai Paal Desa Marinsow, Kec. Likupang Timur.

Ketua Panitia Likupang Toursim Festival 2022 Joutje Dengah, Amd.Ak mengajak masyarakat Minahasa Utara untuk mensukseskan iven ini, dengan iven Likupang Toursim Festival ini diharapkan dapat memperkuat daya tarik dan promosi pariwisata Kabupaten Minahasa Utara. 

Lebih lanjut Joutje Dengah menyampaikan jadwal kegiatan Likupang Toursim Festival, Hari pertama 29 Juli bertempat di Pantai Paal akan dimulai dengan olahraga Zumba dan akan dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan yang akan menampilkan atraksi paralayang, perahu karet, tarian kolosal kebudayaan dan pelepasan tukik. Dilanjutkan dengan lomba kuliner, pameran ekraf dan UMKM, lomba perahu hias, pasar malam dan live band artis lokal pada malam pertama. Bertempat di Pantai Pulisan akan ada lomba kulintang.

Pada Hari kedua 30 Juli akan diawali dengan lomba modifikasi otomotif, pameran UMKM dan Ekraf, penanaman Mangrove, lomba batobo, lomba bakar ikan, pasar malam dan lomba masamper. Di Sutanraja Hotel akan diadakan pelatihan pengolahan sampah.

Jadwal hari ke tiga 31 Juli akan berlangsung pameran UMKM dan Ekraf, FGD tentang kebudayaan Minut, tranplantasi karang, pentas seni, pasar malam dan acara penutupan yang rencananya akan menampilkan artis Nasional.

Lebih lanjut Ketua Panitia Joutje Dengah mengatakan selain memperebutkan Trophy Bupati Minahasa Utara juga hadiah puluhan juta rupiah. Ayo ke Likupang…

Penanggung jawab publikasi yang juga Kadis Kominfo Theodore Lumingkewas menambahkan, bahwa saat ini panitia yang diketuai oleh Joutje Dengah telah mematangkan persiapan.

“Rabu (13/07) kemarin telah digelar rapat pemantapan kesiapan pelaksanaan yang berlangsung di Aula Bapelitbang. Tentunya pak Joutje Dengah selaku Ketua Panitia menjamin pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan bisa menjadi hiburan rakyat khususnya di wilayah Likupang,” jelas Kadis Theo sembari mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Panitia Likupang Tourism Festival 2022 Joutje Dengah yang juga Ketua Jejaring Panca Mandala di Kabupaten Minahasa Utara. (Jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.