Dinas Perindustrian Minut Mengadakan Pelatihan Teknis Produksi untuk Industri Kecil dan Industri Menengah

oleh -2416 Dilihat
oleh

MomentNews.id, MINUT – Dinas Perindustrian Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan pelatihan Teknis Produksi bagi industri kecil dan industri menengah yang diikuti oleh 30 peserta, di Desa Pinenek, Kecamatan Likupang Timur, Senin (11/7/2022).

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE, MAP dan Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung, SH, MH melakukan berbagai upaya dengan melaksanakan pemberdayaan industri kecil dan industri menengah  salah satunya melalui penguatan kapasitas kelembagaan dalam meningkatan sumber daya manusia bagi pelaku usaha industri kecil dan industri menengah.

Kegiatan Pelatihan ini dibuka oleh Kadis Perindustrian Minut Toar Sendow dan dilaksanakan selama 5 hari dimulai tanggal 11 s/d 16 juli 2022 dengan Nara sumber dari Balai  Besar Kerajinan dan Batik Yogyakarta.

Kadis Perindustrian Minut Toar Sendow didampingi Kabid industri Telly  E. Kalalo mengatakan pentingnya memajukan kualitas Sumber Daya Manusia industri kecil dan industri menengah di Kabupaten Minahasa Utara.

“Kegiatan ini dilaksanakan utk meningkatkan produksi dan Sumbet Daya Manusia dari pada pelaku industri kecil dan industri menengah sehingga bisa menghasilkan kerajinan yang berdaya saing, berkualitas sehingga bisa menyesuaikan dgn permintaan  pasar juga meningkatkan perekonomian di Kabupate Minahasa Utara khususnya di wilayah Kecamatan Likupang Timur,”ujarnya. (Jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.