Turnamen Sepak Bola TARAYA TROFEO CUP Season 1 Tahun 2022 di Mulai

oleh -669 Dilihat
oleh

Momentnews.id, MINUT – Turnamen Sepak Bola TARAYA (Tatelu Raya) TROFEO CUP Season 1 Tahun 2022  dimulai di lapangan sepak bola desa Warukapas Kec. Dimembe, Sabtu (9/7/2022) sore tadi.

Turnamen yang di support langsung oleh  Brigadir Jenderal Polisi Dr. Winston Tommy Watuliu sebagai putra asli Desa Warukapas ini dilaksanakan oleh TARAYA FC sebagai salah satu tim sepakbola yang ada di Kabupaten Minahasa Utara. Tujuan digelarnya turnamen ini untuk membangkitkan lagi sepak bola setelah sempat tidak ada turnamen karena pandemic Covid-19 dan diharapkan dapat melahirkan pesepakbola yang handal terutama pesepakbola usia muda.

Ketua Panitia penyelenggara TARAYA TROFEO CUP Servi Ngangi mengatakan Turnamen ini diharapkan dapat menambah semangat dan membangkitkan kembali energi dan gairah sepak bola di  Sulawesi Utara Khususnya di Minahasa utara.

“Saya berharap turnamen ini dapat menambah semangat dan membangkitkan kembali energi dan gairah sepak bola di  Sulawesi Utara khususnya di Minahasa utara, serta dapat menghasil talenta pesepakbola usia muda” ujar Servi Ngangi.


8 Team yang mengikuti turnamen ini adalah:
1. Togetherness FC
2. Armada Kema
3. Logio FC2.
4. Pajero FC
5. Wirma Prima
6. Angkasa Lapangan
7. Putra Klabat FC
8. Taraya FC


Turnamen yang di sponsori oleh A3 Pro dan Pitbull Sound Sistem ini memperebutkan Thropy dan hadiah uang pembinaan jutaan rupiah. Selain itu Panitia mengemas turnamen ini dengan memadukan unsur olahraga dan hiburan. (Jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.