Melepas Mahasiswa KKN Nusantara 2022, Dondokambey Berikan Materi Pembekalan

oleh -2863 Dilihat
oleh

Momentnews.id, MINUT – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yg di Wakili oleh Pj. Sekertaris Daerah Minahasa Utara Drs. Revino Dondokambey Memberikan materi pembekalan sekaligus melepas mahasiswa KKN Nusantara 2022 bertempat di JG Center, Kamis (7/7/2022).

Revino Dondokambey mengucapkan selamat datang kepada Mahasiswa KKN Nusantara 2022 di Sulawesi Utara Khususnya di Minahasa Utara dengan kegembiraan dengan suka cita boleh terbang baik dari Ponorogo, Kendari, Surabaya, Kediri maupun juga Manado untuk mengikuti kegiatan ini.

“Selamat datang kepada Mahasiswa KKN Nusantara 2022 di Sulawesi Utara Khususnya di Minahasa Utara dengan kegembiraan dengan suka cita boleh terbang baik dari Ponorogo, Kendari, Surabaya, Kediri maupun juga Manado” ujar Dondokambey.

Kegiatan Mahasiswa KKN Nusantara dilaksanakan selama 45 hari dan para mahasiswa akan tersebar pada beberapa Kecamatan dan desa di Kabupaten Minahasa Utara.

KKN Nusantara merupakan kegiatan Nasional pengabdian kepada masyarakat pada tempat yang telah ditentukan di seluruh wilayah Indonesia oleh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Peserta KKN Nusantara 2022 di Kabupaten Minahasa Utara terdiri dari:

  1. IAIN Ponorogo
  2. IAIN Kendari
  3. UIN Sunan Ampel Surabaya
  4. IAKN Manado
  5. IAIN Manado
  6. IAIN Kediri

Terlihat hadir mendampingi Sekertaris Daerah adalah Assisten I Ibu. Jane Symons, M. Kes, Assisten II Bapak. Drs. Allah Mingkid, Staff Ahli Bupati Ibu, Hanny Tambani, S.Sos, M. Si, Plt. Kaban Kesbangpol Sammy Rompis, Ap, S. Sos, Kadis Pendidikan Ibu, Olfie Kalengkongan, S. Pd, M. Pd, Para Camat se Kabupaten Minahasa Utara dan Undangan Lainnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.