Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab. Minut Melaksanakan Bimbingan Teknis Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko

oleh -2827 Dilihat
oleh

Momentnews.id, MINUT – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Minahasa Utara Jack Paruntu membuka Bimbingan Teknis Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko: Pengembangan Perizinan Berusaha di Sutanraja Hotel, Rabu (6/7/2022).

Kegiatan bimtek ini dilaksanakan 6-7 Juli 2022, Rolly Kambey Kabid Perizinan yang diwawancarai wartawan Momentnews.id dilokasi kegiatan pada hari kedua menyampaikan bahwa pada hari pertama memberikan pelatihan Bimtek pengisian LKPM, agar boleh terlihat realisasi investasi dan perkembangan investasi di Minahasa Utara, agar mereka lebih mengerti cara penyampaian lewat sistem LBH.

“hari kedua ini pengembangan implementasi perizinan berusaha berbasis risiko pendampingan bagi pelaku usaha yang mungkin ada masalah terkait dengan OSS perubahan data atau pun ada masalah lain”ujar Rolly.

Narasumber Syalom korompis Kabid Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Utara memberikan bimbingan teknis tentang pengembangan implementasi perizinan berusaha berbasis risiko  kepada para pelaku usaha di Kabupaten Minahasa Utara. Kegiatan di akhiri dengan penyerahan sertifikat Bimbingan Teknis. (Jesis)

No More Posts Available.

No more pages to load.